Desa Belo | Kecamatan Ganra

PEMERINTAH DESA BELO : #Ayo_Bergerak #AyoKerja
IMG-20200409-WA0026.jpg
Menerima Pesan Kamtibmas dari Kasat Binmas Polres Soppeng (9/4)

Slogan #Ayo_Bergerak #AyoKerja bukan hanya sekedar tulisan semata bagi pemerintah Desa Belo selama pemerintahan Wahyu Asharie.A (Kepala Desa Belo). Usia yang muda dan sangat enerjik terbukti mampu berikan aura positif bagi warganya terkhusus bagi aparat yang bekerja di bawah garis komandonya.

Metode kepemimpinannya yang merakyat dan pekerja keras membuat dirinya dihormati dan digemari oleh banyak kalangan masyarakat.

Memimpin Kerja Bakti Pemangkasan Pohon

Pada hari ini (9/4/2020) Wahyu Asharie.A memimpin kerja bakti di wilayahnya yaitu kegiatan pemangkasan pohon yang mengganggu aliran listrik di perumahan warga. Dalam melaksanakan kegiatan pemangkasan pohon,Kepala Desa Belo dibantu oleh aparat, warga dan kelompok Pemuda Siaga Bencana Desa.

Pemangkasan Pohon

Setelah melaksanakan kegiatan kerja bakti dari pagi hingga sore hari, beliaupun melanjutkan kegiatan penyaluran Rastra APBD tahap 1 dan masker gratis kepada warga penerima manfaat Rastra/Raskin.

Penyerahan Rastra dan Masker Gratis Kepada Warga Miskin

Tidak tanggung-tanggung, beliau yang terjun langsung bersama aparatnya dalam kegiatan tersebut hingga malam hari. Adapun masker yang dibagikan yaitu masker kain produksi anggota PKK Desa Belo.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi masker ini dilakukan sebagai aksi kemanusiaan dalam penanggulangan virus corona/ Covid 19 yang sedang menjadi pandemi bagi masyarakat.

Dalam kegiatan ini, beliau juga menyampaikan langsung kepada warganya agar senantiasa selalu menjaga kebersihan dan menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah menyusul edaran dari pemerintah daerah dan pusat serta WHO. “Kita hanya bisa berusaha dan berdoa, semoga wabah virus corona ini segera berakhir agar masyarakat bisa hidup tenteram dan kembali beraktifitas seperti sedia kala”, tutupnya.

Admin : Wahidin

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp

NOMOR TELEPON PENTING

Desa Belo Kecamatan Ganra
  • Kantor Desa : -
  • Polsek Ganra : 081353513787
  • Pos Ramil Ganra: 081248877771
  • Pemadam Kebakaran : 082346823116
  • PSC : 085290741190
-
  • Kontak : 081355050xxx
  • Senin - Jumat : 07.30 - 16.00 Wita
  • desabelo@gmail.com